Good Bye, Welcom
❀(癶ヮ癶)
tsukiokuhime

J-Club 81 mengucapkan

TERIMA KASIH PAK YITNO, SELAMAT JALAN PAK YITNO
SELAMAT DATANG PAK SYUKUR DI 81


*percaya atau tidak, ini adalah lagu yg dinyanyikan olh paduan suara XI IPA 4, lirik by Pak Masrial yg diciptakan pas pelajaran PKN tanggal 21 Januari 2009*


minna ganbaru yooo!!!!
zeroxasuzaku
ne minna, mari kita berjuang untuk around the world @ 81
btw, gw mo nanya beberapa masalah ni....

kapan kita bisa ketemuannya?
kapan belanja propertinya???
kapan buat propertinya???
kapan kita latihannya????

gw minta persetujuan kalian ya~~~~
oke???
plissss banget gw minta tolong dari kalian semua!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
minna, ganbaruuuuuu!!!!!!!!!!!!!!

ijou, dhanee deshita :)
Tags:

Hwa...nanya dong, nanya....
❀(癶ヮ癶)
tsukiokuhime

Halu, halu~
Hahaha, masih belum ada apa-apanya commu ini, hehehe
Dare ka...post di sini kek!!!

Sou, saya datang membawa pertanyaan :
Sabtu 13 Desember 2008 ada ekskul nggak?
Kalo ada, materinya apa?
Sankyuu

Tags:

?

Log in